Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Bukti Bonus 3i CAR

Bisnis Jaringan Network Marketing dengan  Bonus Besar adalah sangat mungkin.Karena banyak sekali yang membuktikan bahwa bisnis ini memberikan hasil besar dan bisa diwariskan.


Dengan penjelasan yang cukup singkat dari para-para upline saya, saya sempat ragu akan bisnis ini di antaranya

  1. Bisa tidak saya menjalankan bisnis ini
  2. Saya tidak pernah dan tidak punya pengalaman di bisnis network
  3. Saya tidak jago merekrut orang untuk masuk bisnis network
  4. Saya terlalu muda
  5. Saya tidak punya banyak kenalan di Jakarta
  6. Dan lain sebagainya
Kemudian saya langsung bergabung ??
TIDAK…
saya hanya tanda tangan di lembar formulir pendaftaran, karena semua kolom formulir di isikan oleh upline saya :) (ya, terpaksa saya tanda tangan)
kurang lebih 1 minggu setelah itu, barulah saya transfer pembayaran premi pertama (itupun karena di follow up terus menerus)
Bermula dari iseng-iseng
Dengan ragu-ragu, Saya minta 3 starterpack untuk stok saya di bisnis ini, sebetulnya saya benar-benar ragu apakah bisa berkembang di bisnis ini, tapi saya harus yakin dulu dan mau mencoba, walau belum tahu banyak hal (tidak seperti saat ini, sudah ada video, website, buku panduan, dvd dan sebagainya)
Orang pertama yang saya tawarkan
Bermodal cerita doang, saya ceritakan bisnis dengan SEMANGAT dan YAKIN kepada kakak kandung saya, Ya, itulah prinsip yang selalu saya pegang. Ketika sudah menjalankan bisnis, kita harus yakin dan semangat, JANGAN SETENGAH-SETENGAH.
Karena ucapan saya yang mungkin sangat YAKIN, kakak sayapun akhirnya percaya dengan bisnis ini dan juga mau mendaftar. Ya, nasabah saya yang pertama adalah kakak saya sendiri… kemudian berlanjut sampai saya beriklan melalui SMS, Facebook, BBM ataupun secara langsung. Intinya, setiap saya bertemu seseorang, saya akan tanya mereka, menabung dimana ???
Bahkan pernah dalam 1 hari yang sama, saya harus presentasi di 5 kota berbeda, putar sana putar sini, keliling sana, keliling sini, meeting sana, meeting sini… ketemu dengan orang-orang yang saya prospek… dari 10 orang yang saya ajak minimal 8 yang join… TERNYATA, mudah sekali bisnis ini!!! Tipsnya: Jangan sekali-sekali sebutkan kata asuransi tapi bisnis menabung dan presentasilah dengan PERCAYA DIRI dan SEMANGAT! (sambil latihan hingga kita bisa presentasi sebaik mungkin, secepat mungkin)
Dengan susah payah kerja, hasil bisnis saya di bulan pertama Cuma 1,6 juta :)
Tentu, cukup kecil karena saya sudah terbiasa mendapatkan penghasilan lebih besar dengan kerja lebih santai,
Saya kecewa ?? Tidak, karena saya tahu cara kerja bisnis ini dan saya juga yakin bahwa ini barulah proses menanam benih, setelah itu tinggal di rawat, di siram dengan air, dibersihkan dari hama-hama, setelahnya saya tinggal panen besar di masa depan :)
Bonus Bulan 1

Keterangan:
  • Omzet di bulan pertama Rp.7.300.000 (Yang di maksud omzet adalah total tabungan nasabah-nasabah dibawah jaringan saya)
  • Total Bonus Rp.1.612.500,-

hasil di BULAN KEDUA, cukup menggembirakan karena nasabah-nasabah dibawah saya juga bekerja dengan baik (walau tidak semua), yang terpenting adalah kita harus terus memfollow up mereka dan mengedukasi mereka untuk tahu cara mengerjakan bisnis ini
Jika mitra gagal karena kita tidak memfollow up mereka secara terus menerus, itu adalah SALAH KITA! tapi jika kita telah memfollow up mereka namun mereka tolak maka itu adalah SALAH MEREKA.
Bonus Bulan 2
Keterangan:
  • Omzet di bulan kedua Rp.92.200.000
  • Langsung naik posisi Bronze (Melompati 2 posisi, Team Agency & Leader agency)
  • Total Bonus Rp.9.356.000,-
Di bulan ketiga dan seterusnya terus berkembang dengan dahsyat, Allhamdulilah…
Dari bonus level saja (bonus omzet jaringan), saya terima Rp.8 juta, belum dijumlah bonus-bonus lainnya 😉
Dan di akhir Maret 2015 (1 TAHUN SAYA MENJALANKAN CAR 3i NETWORK) , omzet saya tembus di atas 2 Milyar perbulan
Maret

Cukup menggembirakan, dalam 1 tahun omzet tembus 2 Milyar perbulan, semua berawal dari NOL!!
Tahun depan bagaimana perkembangannya ?
saya harap Omzet tidak kurang dari 5 Milyar perbulan…
Dan bisa Umrah bersama keluarga setiap bulannya tanpa perlu kekurangan uang… Aamiin :)
Tips sukses di bisnis ini: Mulai dari keyakinan diri sendiri, Bentuk Team, Terus Follow up dan edukasi ke mitra dan terakhir kejar OMZET… jangan pernah puas,,, semakin besar omzet maka semakin besar bonus kita (terutama bonus level), selain itu juga semakin banyak mitra dibawah kita yang juga memiliki penghasilan yang besar.
Saat ini, dibawah saya sudah ada yang memiliki penghasilan 60 juta perbulan, 40 juta perbulan, apalagi kalau cuma sekedar 10 juta perbulan, Allhamdulilah sudah puluhan orang jumlahnya :)
Ya, dari penghasilan bisnis ini… Untuk saya pribadi Tentu sudah jauh dari penghasilan saya di bulan kedua ataupun penghasilan saya di bulan ketiga, (saya bukan tipikal yang suka, memperlihatkannya.. hehe).. yang pasti Allhamdulilah… SEKARANG MARI KITA BERFOKUS PADA ANDA.
Jika kita percaya pada diri kita sendiri, mau berusaha, tidak mencari kambing hitam atau 1 juta alasan. Cepat atau lambat, SUKSES AKAN kita pegang di tangan kita

Sekian dari saya,
SALAM SUKSES

GO FIGHT!
Terima kasih,
Mari budayakan & sebarkan virus menabung


BUKTI BONUS LAINNYA













0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates